Home>>Berita Sport>>Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Takumi Minamino
Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Takumi Minamino
Berita Sport

Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Takumi Minamino

HOBI4D – Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Takumi Minamino

Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City dan memastikan diri lolos ke semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun berterima kasih kepada salah satu pemainnya, yakni Takumi Minamino yang berkatnya golnya di detik-detik terakhir pertandingan, The Reds bisa menjaga asa bermain di Piala Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Leicester dalam waktu normal pada Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. The Foxes -julukan Leicester City- berhasil unggul terlebih dahulu melalui Jamie Vardy (9′ dan 13′) dan James Maddison (33′), tetapi The Reds -julukan Liverpool- berhasil menyamakan kedudukan melalui Alex Oxlade-Chamberlain (19′), Diogo Jota (68′) dan Takumi Minamino (90+5′).

Sementara di babak adu penalti, dua penandang Leicester gagal melakukan eksekusi dan membuat Liverpool menang 5-4. Seusai laga, Klopp melontarkan pujian kepada Minamino.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Minamino bermain bagus dalam pertandingan kali ini. Klopp menjelaskan pemain asal Jepang itu menunjukan performanya apiknya sehingga berhasil mencetak gol penyeimbang.

Dia (Takumi Minamino) memainkan permainan yang sangat bagus hari ini. Dari sudut pandang taktis, dia luar biasa dan sangat keren baginya bahwa dia bisa mencetak gol itu,

Lebih lanjut, Klopp mengatakan gol yang dicetak oleh Minamino sebagai gol hebat dan penting. Ia mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu pantas untuk bermain dan mendapatkan gol karena telah bekerja keras, Klopp pun merasa senang atas apa yang ditunjukan oleh pemainya tersebut.

Baca Juga : Conte Senang Tottenham Ktemu Chelsea Di Semifinal

Itu adalah gol yang hebat, itu sangat penting, itu dalam momen terbaik. Dan dia pantas mendapatkannya, dia pantas mendapatkan gol ini untuk semua hal yang dia lakukan malam ini dan untuk semua hal yang dia lakukan dalam beberapa bulan dan tahun terakhir. Jadi saya sangat senang untuknya

Musim ini, Minamino telah mencetak lima gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi. Sementara di pertandingan semifinal, Liverpool akan menghadapi Arsenal.

Dengan kondisi skuad Liverpool yang kini banyak yang absen karena virus Covid-19, Klopp memang harus putar otak untuk mencari solusinya. Untuknya skuad Liverpool cukup dalam sehingga pemain cadangan seperti Minamino bisa diandalkan saat dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *