Home>>Berita Sport>>Dries Mertens Berharap Lebih Lama Tinggal Di Napoli
Dries Mertens Berharap Lebih Lama Tinggal Di Napoli
Berita Sport

Dries Mertens Berharap Lebih Lama Tinggal Di Napoli

HOBI4D – Dries Mertens Berharap Lebih Lama Tinggal Di Napoli

Dries Mertens berharap bisa lebih lama tinggal di Napoli. Namun, masa depannya dengan Il Partenopei belum mendapat kejelasan karena kontraknya segera berakhir.

Kontrak pemain asal Belgia itu akan berakhir bersama Napoli hingga akhir Juni 2022. Pemain berusia 34 tahun itu pun kini masih menunggu keputusan Napoli untuk menentukan masa depannya.

Mertens pun sangat berharap dirinya masih diberi kesempatan untuk membela Napoli lebih lama lagi. Namun, jika tim asuhan Luciano Spalletti itu tidak memperpanjang kontraknya, dirinya sudah legawa.

Saya berharap untuk melanjutkan di sini, tetapi jika bukan itu masalahnya, maka kami akan berjabat tangan, saya akan berterima kasih atas semua yang telah kami lalui dan pergi dengan senyuman

Mertens telah menjadi bagian dari Napoli sejak 2013 silam setelah memutuskan pindah dari PSV Eindhoven. Dirinya pun mengaku sangat bahagia dengan waktunya yang telah dihabiskan bersama Partenopei.

Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini selama sembilan tahun. Saya memberikan segalanya untuk Napoli, yang pada gilirannya memberikan segalanya untuk saya

Baca Juga : Barcelona Berniat Ingin Datangkan Aubameyang

Meski begitu, Mertens juga menambahkan bahwa Napoli masih berpeluang untuk memperpanjang kontraknya. Namun dirinya masih belum bisa memastikan apakah hal tersebut akan terlaksana atau tidak.

Hingga kini, Mertens masih menjadi salah satu pemain subur yang dimiliki oleh Napoli. Pemain kelahiran 1987 itu telah mencetak 141 gol dari 376 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Napoli selama sembilan tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *