Home>>Berita Sport>>Barcelona Berniat Ingin Datangkan Aubameyang
Barcelona Berniat Ingin Datangkan Aubameyang
Berita Sport

Barcelona Berniat Ingin Datangkan Aubameyang

HOBI4D – Barcelona Berniat Ingin Datangkan Aubameyang

Barcelona dilaporkan berencana mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Diharapkan pemain asal Gabon itu bisa mengatasi lini depan Blaugrana yang masih kurang tajam pada musim ini.

Barca asuhan Xavi Hernandez telah kehilangan salah satu penyerangnya, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu memutuskan pensiun karena masalah pada jantungnya. Oleh karena itu, Barca membutuhkan sosok pengganti.

Barcelona masih melakukan negosiasi dengan Arsenal mengenai gaji Aubameyang. Pasalnya, Tim Catalan saat ini memang masih dilanda krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Akhir pekan lalu, Aubameyang juga tidak dimainkan oleh Arsenal saat menghadapi Leeds United. Meski begitu, The Gunners mampu tampil maksimal dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa The Gunners telah membuat keputusan terkait hal tersebut. Pelatih asal Spanyol itu menyatakan bahwa keputusan itu merupakan salah satu hal sulit baginya untuk dilakukan.

Baca Juga : Tottenham Vs Liverpool Sama Kuat Di Babak Pertama

Yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa kami telah membuat keputusan ini, sayangnya, adalah keputusan yang sangat sulit

Arteta pun mengatakan bahwa ruang ganti Arsenal sudah menerima keputusan tersebut. Bahkan dirinya menyatakan Arsenal sudah memiliki komitmen yang besar dengan masa depan Aubameyang di Emirates Stadium.

Ya, mereka menerima keputusan itu. Dan saya pikir mereka tahu, karena mereka telah berkomitmen untuk itu

Meski begitu, Aubameyang dikabarkan bukan menjadi satu-satunya pemain yang menjadi incaran Barcelona. Striker Manchester United, Edinson Cavani, disebut juga menjadi pemain baru Barcelona pada akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *