Home>>Berita Sport>>Cerita di Balik Rambut Panjang dan Kesuksesan Ade Rai
Berita Sport

Cerita di Balik Rambut Panjang dan Kesuksesan Ade Rai

HOBI4D Cerita di Balik Rambut Panjang dan Kesuksesan Ade Rai Ade Rai (52) adalah atlet binaraga Indonesia yang populer di Indonesia. Dari tahun ke tahun, ciri khas Ade Rai adalah rambut hitam panjangnya yang selalu diikat. Ade Rai menceritakan alasannya mengenai rambut panjangnya.
“Pada dasarnya mungkin karena kepala saya kecil, jadi rambut panjang itu menjadi sesuatu yang cocok. Karena kalau rambut saya pendek, dan kepalanya kecil jadi kayak pentol korek. Karena badan saya sudah terlalu besar,” ujar Ade Rai sembari tertawa.

Cerita di Balik Rambut Panjang dan Kesuksesan Ade Rai

Namun, ternyata Ade Rai ingin memiliki hal yang berbeda dari atlet binaraga yang lain. Hal inilah yang membuat Ade Rai memilih untuk memanjangkan rambutnya.

“Cuman mungkin kalau dulu awal saya memanjangkan rambut, karena mungkin saya merasa ‘Kok kenapa ya waktu zaman dulu, semua orang yang berbadan besar itu rambutnya cepak gitu?’. Saya pikir, mungkin saya lain saja deh, jadi rambut saya panjangin,” ujar Ade Rai dalam program Sosok.

Selain identik dengan rambutnya, wajah Ade Rai pun terbilang awet muda dan tidak berubah. Dibocorkan Ade Rai, ternyata olahraga angkat beban yang menjadikan Ade Rai tetap awet muda.

“Jadi membayangkan tubuh kita itu sebuah perusahaan dimiliki oleh 5 pemegang saham. Cairan harus diseimbangkan, organ tubuh harus dilestarikan kesehatannya, tulang harus kuat, otot harus kencang, lemak harus rendah. Nah selama kita bisa mempertahankan status tersebut, maka percaya atau tidak kitanya tidak akan berubah bentuknya,” ujar Ade Rai.

“Rajin angkat beban, maka tulangnya kuat. Nah itu yang saya lakukan sama diri saya. Orang lain umur 52 tahun lainnya tidak melakukan hal itu. Nah justru dengan pola hidup sehat, itu yang akan menciptakan keawet mudaan,” lanjut Ade Rai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *