Home>>Berita Sport>>Antonio Conte ingin Datangkan Lorenzo Insigne Ke Tottenham
Antonio Conte ingin Datangkan Lorenzo Insigne Ke Tottenham
Berita Sport

Antonio Conte ingin Datangkan Lorenzo Insigne Ke Tottenham

HOBI4D – Antonio Conte ingin Datangkan Lorenzo Insigne Ke Tottenham

Antonio Conte dikabarkan tertarik mendatangkan Lorenzo Insigne ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin 2022 atau Januari mendatang. Penyerang Napoli itu dianggap mampu menambah daya lini serang Spurs.

Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu bisa didatangkan dengan harga murah pada bursa transfer Januari mendatang. Kontra Insigne bersama Napoli sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Napoli dan Insigne belum menemukan titik terang untuk mencapai kata sepakat. Maka dari itulah The Lilywhites akan memanfaatkan momentum tersebut.

Conte dikabarkan mencoba mengajak pesepakbola 30 tahun itu ke Tottenham bulan depan. Keduanya sudah saling mengenal secara personal. Mengingat Conte dan Insigne sama-sama berasal dari Italia.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga pernah menjadi pelatih Insigne di tim nasional Italia pada 2014 hingga 2016. Jelas, Conte pastinya sudah mengetahui kualitas teknis dan mentalitas yang dimiliki Insigne.

Namun, Tottenham bukanlah klub satu-satunya yang mengincar jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Sebab, dua klub Italia yaitu Inter Milan dan Lazio juga memasukan Insigne ke dalam radar bursa transfer mereka.

Baca Juga : Erling Haaland Ke BarcelonaXavi Akui Butuh Bala Bantuan

Di musim ini, Insigne telah bermain sebanyak 18 kali bersama Napoli di semua kompetisi. Dia telah mencatatkan lima gol dan enam assist.

Kehadiran Insigne akan menambah serangan Spurs. Pasalnya selama Tottenham hanya bertumpu pada Harry Kane dan Son Heung-min untuk menjebol gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *