Home>>Berita Sport>>Dalih Guardiola Usai Man City Keok Dari Leipzig
Dalih Guardiola Usai Man City Keok Dari Leipzig
Berita Sport

Dalih Guardiola Usai Man City Keok Dari Leipzig

HOBI4D – Dalih Guardiola Usai Man City Keok Dari Leipzig

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, membicarakan soal hasil laga kontra RB Leipzig dalam matchday keenam alias pamungkas Grup A Liga Champions 2021-2022. Man City harus menelan pil pahit, Guardiola berdalih ritme permainan dan komunikasi anak asuhnya kurang berjalan dengan baik.

Kekurangannya itu terutama pada babak pertama. The Citizens -julukan Man City itu gagal bangkit usai kecolongan oleh Dominik Szoboszlai pada menit ke-24′.

Kendati begitu, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sudah mampu bangkit di babak kedua. Adalah Riyad Mahrez yang mempersempit kedudukan pada menit 76′. Sayang, upaya itu gagal lantaran harus Kyle Walker harus diusir pada menit 82′.

Tetapi babak kedua jauh lebih baik. Tapi, sayangnya, kami dihukum dengan satu atau dua kesalahan,” sesalnya

Baca Juga : Thomas Tuchel Kembali Mainkan Saul Niguez

Di sisi lain, arsitek asal Spanyol tersebut juga mengakui bahwa tuan rumah menjamunya dengan persiapan yang matang. Dari 90 menit yang dilalui, RB Leipzig diakuinya bermain dengan bagus.

Mereka memiliki tim yang sangat bagus, kami tahu itu sebelum babak penyisihan grup

Man City pun akhirnya tumbang di markas RB Leipzig pada Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 1-2. Meski kalah, Man City tetap berhak menjadi juara Grup A. Mereka unggul satu poin dari Paris Saint-Germain (PSG) yang mengekor di posisi kedua pada klasemen akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *