Home>>Berita Sport>>Real Madrid Bujuk Kylian Mbappe Untuk Bergabung
Real Madrid Bujuk Kylian Mbappe Untuk Bergabung
Berita Sport

Real Madrid Bujuk Kylian Mbappe Untuk Bergabung

HOBI4D – Real Madrid Bujuk Kylian Mbappe Untuk Bergabung

Gelandang Real Madrid, Casemiro menilai Kylian Mbappe tidak akan menyesal jika memilih bergabung dengan Los Blancos. Pasalnya di Madrid ada Vinicius Junior yang dirasanya akan sangat cocok bermain bersama Mbappe di lini depan.

Sebagaimana diketahui, Mbappe telah menjadi incaran Los Blancos sejak lama. Tetapi Madrid selalu gagal mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu, karena Paris Saint-Germain (PSG) tak ingin melepaskan pemain bintangnya.

Bahkan pada Agustus lalu, Madrid mencoba mendatangkan Mbappe dengan harga 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Namun, PSG menolak tawaran tersebut dan memasang harga 220 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun untuk membawa pergi Mbappe.

Meski pemain asal Prancis itu terus dikabarkan akan merapat ke Santiago Bernabeu. Tetapi Casemiro menolak untuk menilai Mbappe akan bergabung ke Madrid pada Januari mendatang.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Brasil itu mengatakan kalau Mbappe akan cocok bermain dengan Vinicius. Casemiro memberikan pujian kepada mantan penyerang AS Monaco itu sebagai salah satu pemain sepakbola hebat di dunia.

Dia pemain hebat dan cocok dengan siapa pun di dunia, termasuk Vini.

Saya suka sepakbola dan semua orang yang suka sepak ola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat

Baca Juga : Arsenal Kalah Beruntun Di Liga inggris, Mikel Arteta Pusing

Saat ini, Madrid memang memiliki idola baru untuk lini depan setelah Vinicius berhasil bermain apik di beberapa pertandingan. Bahkan pemain berpaspor Brasil itu telah mencetak 12 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Vinicius sendiri semakin moncer semenjak Madrid kembali diambil alih oleh Carlo Ancelotti. Lewat tangan dingin pelatih asal Italia itu, winger asal Brasil itu benar-benar menjelma menjadi pemain hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *