Home>>Berita Sport>>Arsenal Kalah Beruntun Di Liga inggris, Mikel Arteta Pusing
Arsenal Kalah Beruntun Di Liga inggris, Mikel Arteta Pusing
Berita Sport

Arsenal Kalah Beruntun Di Liga inggris, Mikel Arteta Pusing

HOBI4D – Arsenal Kalah Beruntun Di Liga inggris, Mikel Arteta Pusing

Arsenal kalah 1-2 dari Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Ini kekalahan kedua beruntun Arsenal usai takluk 0-3 dari Manchester United sebelumnya. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, pun jadi pusing.

Arsenal menyerah 1-2 setelah tak mampu mempertahankan keunggulan mereka pada babak kedua. The Gunners unggul lebih dulu melalui gol Martin Odegaard (45+2′) sebelum dibalikkan oleh Richarlison (79′) dan Demarai Gray (90+2′).

Arteta pun mengakui, bahwa Arsenal sangat kesulitan untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, The Gunners kesulitan memanfaatkan peluang demi meraih kemenangan.

Ya, kalah hari ini sulit karena kami kalah di Old Trafford. Akan tetapi, kami memiliki perasaan, bahwa kami seharusnya mendapat lebih banyak

Pelatih berusia 39 tahun itu menegaskan, bahwa Arsenal telah berusaha untuk menunjukan kualitas permainan terbaik. Akan tetapi, dia menyadari timnya tidak tampil konsisten di laga tersebut.

Hari ini, jika kami berada di level kami, kami akan memenangkan pertandingan. Akan tetapi, kenyataannya adalah kami tidak memainkan peran besar dalam permainan dan tidak cukup konsisten

Baca Juga : Jawaban Mohamed Senang Diincar Barcelona

Menurut Arteta, sangat sulit untuk meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini. Dia pun cukup kecewa dengan hasil minor yang diterima The Gunners.

Ketika itu (tampil tidak konsisten) terjadi di luar kandang dan Anda memberikan sesuatu kepada lawan, sangat sulit untuk menang di Liga Inggris. Sangat kecewa, sampai hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *