Home>>Berita Sport>>Tottenham Bantai Norwich City. Racikan Antonio Conte Berjalan Mulus
Tottenham Bantai Norwich City
Berita Sport

Tottenham Bantai Norwich City. Racikan Antonio Conte Berjalan Mulus

HOBI4D – Tottenham Bantai Norwich City. Racikan Antonio Conte Berjalan Mulus

Tottenham Hotspur bantai Norwich City 3-0 pada pekan ke-15 Liga Inggris. Racikan Pelatih The Lilywhites Antonio Conte berjalan mulus.

Norwich nyaris membuka keran gol saat laga berjalan tiga menit. Umpan silang yang dikirim Adam Idah disambut oleh tendangan Teemu Pukki. Beruntung, kiper Tottenham Hugo Lloris bisa dengan sigap menepis tendangan pemain asal Finlandia itu.

Mengincar kemenangan, Tottenham langsung merepons dengan serangan. Hasilnya, pada menit 10 mereka unggul satu gol lewat Lucas Mourae.

Setelah itu, The Canaries –julukan Norwich menguasai bola lebih banyak. Mereka melakukan umpan-umpan pendek tapi masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Spurs.

Pada menit 35, The Lilywhites mendapatkan peluang emas. Tendangan bebas Son yang mengarah ke tiang jauh gagal diantisipasi dengan baik oleh Krul dan bola liar pun jatuh ke kaki Ben Davies. Sayangnya, pemain asal Wales itu tidak mampu memanfaatkan momen tersebut dengan baik, tendangannya malah tidak tepat sasaran.

Lima menit jelang turun minum, Kane mencoba untuk mencongkel bola untuk mencetak gol setelah melihat Krul berdiri agak ke depan dari gawangnya. Namun, sepakan lambungnya itu hanya melambung di atas mistar gawang. Alhasil, hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham tidak berubah.

Baca Juga : Christiano Ronaldo Jadi Starter, Ralf Rangnick Tepati Janji

Pada menit-menit awal babak kedua, lagi-lagi Norwich nyaris merobek gawang Tottenham . Tepatnya pada menit 52, Grant Hanley menyambut tendangan sudut Billy Gilmour, tapi sayang tandukannya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Tujuh menit kemudian, Brandon Williams melewati Japhet Tanganga dan langsung mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Tottenham. Namun, Adam Idah yang sudah berdiri bebas tidak bisa mengeksekusi bola dengan sempura sehingga gagal menyamakan kedudukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *