Home>>Berita Sport>>Klopp Malas Komentar Pemecatan Solskjaer Oleh Man United
Klopp Malas Komentar Pemecatan Solskjaer Oleh Man United
Berita Sport

Klopp Malas Komentar Pemecatan Solskjaer Oleh Man United

HOBI4D – Klopp Malas Komentar Pemecatan Solskjaer Oleh Man United

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, malas mengomentari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer oleh Manchester United. Juru taktik asal Jerman itu bahkan tak pernah memikirkan sedikit pun soal Setan Merah.

Pelatih berpaspor Jerman itu mengaku belum memikirkan tentang hal tersebut dan tidak siap membahas hal itu.

Solskjaer didepak Man United setelah timnya kalah dari Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris. Setan Merah kalah telah dengan skor akhir 4-1 di Stadion Virage Road

Kekalahan itu membuat posisi Setan Merah semakin menjauh dari peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Man United berada di posisi ke-8 dengan 17 poin, hasil lima kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan.

Setelah kalah dari Watford, para direksi Man United melakukan rapat dadakan. Hasilnya, Solskjaer didepak dari Old Trafford.

Klopp selaku juru taktik dari Liverpool enggan mengomentari pemecatan Solskjaer. Dia mengatakan tidak siap untuk membahas hal tersebut. Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku belum berpikir ke arah sana.

Saya tidak siap menjawab untuk masalah itu (pemecatan Solskjaer). Saya belum memikirkan Man United sedetik pun. Maaf, kata Klopp

Baca Juga : Kapten Manchester United Mengaku Ikut Andil Dalam Pemecatan Solskjaer

Terlepas dari hal tersebut, Liverpool tengah bersiap melakoni pertandingan melawan Porto dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022. Saat ini, pasukan Klopp sedang memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi 12 poin.

Pertandingan Liverpool kontra Porto sendiri akan berlangsung pada Kamis (25/11/2021) 03.00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *