Home>>Berita Sport>>Kapten Manchester United Mengaku Ikut Andil Dalam Pemecatan Solskjaer
Kapten Manchester United Mengaku Ikut Andil Dalam Pemecatan Solskjaer
Berita Sport

Kapten Manchester United Mengaku Ikut Andil Dalam Pemecatan Solskjaer

HOBI4D – Kapten Manchester United Mengaku Ikut Andil Dalam Pemecatan Solskjaer

Manchester United (MU) akhirnya memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11) lalu. Kapten ‘Setan Merah’, Harry Maguire, mengaku ia dan rekan-rekannya ikut berdosa atas keputusan tersebut. Pelatih asal Norwegia itu dipecat setelah The Red Devils menelan kekalahan 1-4 saat bertandang ke Watford, Sabtu (20/11) lalu. Itu menambah buruk catatan mereka.

MU hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di lintas ajang. Kini, mereka berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22. Kekalahan atas Watford membuat MU tertinggal 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Sebelumnya, pasukan Solskjaer juga menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

“Manajer berbicara kepada kami. Itu adalah hari yang emosional. Kami menghormatinya. Hasilnya baru-baru ini tidak cukup baik,” kata Maguire dikutip dari BBC. Ya, Maguire tentu merasa berdosa atas pemecatan Solskjaer. Pasalnya, rentetan performa buruk yang ia sajikan bersama rekan-rekannya berdampak kepada keputusan klub.

Berikut Adalah Pernyataannya

“Ini telah memberikan efek bola salju dari satu hal ke hal lain. Kami belum memberikan, secara individu dan kolektif. Ketika Anda tidak melakukannya secara kolektif, ada harga yang harus dibayar,” tutur Maguire. “Kami harus mengambil tanggung jawab besar untuk itu,” tandasnya.

Michael Carrick lantas dipilih untuk menggantikan sementara posisi Solskjaer. Mantan gelandang itu akan membawa MU ke Spanyol untuk melawan Villarreal di Liga Champions, Rabu (24/11). Lantas, apakah Maguire dan rekan-rekannya mampu menebus dosanya kepada Solskjaer?

> Bonus Referral Togel :

— 4D & COLOK : 1%

— 2D & 3D : 0.5%

> Bonus Referal up to 2.5% ( Sportbook & Sabung Ayam )

> Bonus Referal Slot Game 2.5% Layanan Bank 24 jam online : •BCA (ONLINE 24JAM) •BRI (ONLINE 24JAM) •BNI (ONLINE 24JAM) •MANDIRI (ONLINE 24JAM) •DANAMON (ONLINE 24JAM) •BANK LOKAL (OVO, NOBU, PAYPRO, DLL)

Menerima Deposit Via Pulsa TANPA POTONGAN

Min Depo : Rp 25.000,- Min WD : Rp 50.000,- Min Betting Parlay 5,000,- BONUS DEPOSIT HARIAN 10% BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10%

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hub :

LIVE CHAT 24 JAM | Line : HOBI4D | INSTAGRAM : hobi4d_com | Twiiter : @hobi4d3 | WA : +62 81391358035

Ayoo Tunggu Apa Lagi Buruan Bergabung Di Bo Kami HOBI4D Situs Betting Online Terbesar & Terpecaya Di Indonesia Kami Tunggu JackPot Besar Dari Para Member Setia HOBI4D dan Pembayaran 100%

Mari Percayakan Bandar Onlinemu Hanya di Hobi4d, Bandar Game Online Terbaik Dan Terlengkap Juga Dengan Promo Melimpah Dengan Pelayanan Ramah & Proses Transaksi Cepat !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *