Home>>Berita Sport>>Para Penyerang Tua Yang Masih Tajam Sampai Saat ini Siapa Saja ?
Para Penyerang Tua Yang Masih Tajam Sampai Saat ini Siapa Saja ?
Berita Sport

Para Penyerang Tua Yang Masih Tajam Sampai Saat ini Siapa Saja ?

HOBI4D – Para Penyerang Tua Yang Masih Tajam Sampai Saat ini Siapa Saja ?

Tak dapat dipungkiri bahwa usia berpengaruh dalam segi penampilan pemain sepak bola, khususnya bagi seorang striker. Usia yang semakin menua kerap kali membuat ketajaman penyerang di lini depan menjadi mengendur.

Hal tersebut tak berlaku bagi lima nama penyerang ini yang memiliki usia 35 tahun ke atas. Meski telah melewati masa keemasannya, mereka masih tetap moncer merobek jala gawang lawan. siapa saja kelima sosok striker gaek tersebut? Berikut kami sajikan daftarnya

Radamel Falcao

Seperti hidup kembali di usia 35 tahun, Radamel Falcao kembali menginjakkan kaki di salah satu lima liga elite Eropa, yakni Liga Spanyol. Jika dalam masa keemasannya, ia sempat berseragam Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas 2021, Falcao bergabung ke klub tetangga, yakni Rayo Vallecano secara gratis dari Galatasaray.

Kendati usia tak lagi muda, Falcao masih bisa menunjukkan taringnya di depan gawang. Tercatat pemain asal Kolombia ini berhasil membukukan lima gol dari delapan pertandingan liga yang dilakoninya.

Olivier Giroud

Setelah mengarungi 10 tahun di Inggris dengan membela Arsenal dan Chelsea, pada musim 2021/22, Olivier Giroud di usianya yang ke-35 tahun memutuskan untuk hijrah ke Liga Italia, dengan bergabung ke AC Milan.

Bersama Rossoneri, pendar penyerang asal Prancis ini masih tetap terasa. Dipercaya melakoni tujuh pertandingan Liga Italia, Giroud membayarnya dengan menghasilkan empat gol.

Edin Dzeko

Edin Dzeko telah bertahun-tahun dikenal begitu impresif bersama AS Roma di Liga Italia, namun di musim 2021/22, secara mengejutkan dia membelot ke kubu rival, yakni Inter Milan. Ketajaman striker Bosnia dan Herzegovina berusia 35 tahun ini tak mengendur. Dzeko menjadi bagian penting Nerazzurri. Total selama diturunkan dalam 16 laga lintas ajang, Dzeko berhasil membukukan delapan gol.

Zlatan Ibrahimovic

Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi, mungkin itu sebuah ungkapan yang tepat disematkan kepada Zlatan Ibrahimovic. Di usianya yang telah menyentuh angka 40 tahun, striker berkebangsaan Swedia ini ketajamannya tak luntur, bak masih seperti pemain muda.

Ibrahimovic secara bergantian dengan Giroud mengisi pos lini serang AC Milan. Jika Giroud berhasil membukukan empat gol di Liga Italia, Ibrahimovic sukses mencatatkan namanya dalam papan skor sebanyak tiga kali dalam enam penampilan.

Cristiano Ronaldo

Pada musim 2021/22, Cristiano Ronaldo mengejutkan publik sepak bola dengan kembali berkostum Manchester United. Dengan menyandang status top skorer Liga Italia di musim sebelumnya bersama Juventus, kepiawaian megabintang asal Portugal ini tak luntur bersama The Red Devils.

Ronaldo menjadi elemen penting dalam skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kerap kali gol yang diciptakannya menentukan hasil pertandingan MU. Sejauh ini, pemain 36 tahun tersebut telah menorehkan sembilan gol dalam 12 penampilan lintas ajang.

> Bonus Referral Togel :

— 4D & COLOK : 1%

— 2D & 3D : 0.5%

> Bonus Referal up to 2.5% ( Sportbook & Sabung Ayam )

> Bonus Referal Slot Game 2.5% Layanan Bank 24 jam online : •BCA (ONLINE 24JAM) •BRI (ONLINE 24JAM) •BNI (ONLINE 24JAM) •MANDIRI (ONLINE 24JAM) •DANAMON (ONLINE 24JAM) •BANK LOKAL (OVO, NOBU, PAYPRO, DLL)

Menerima Deposit Via Pulsa TANPA POTONGAN

Min Depo : Rp 25.000,- Min WD : Rp 50.000,- Min Betting Parlay 5,000,- BONUS DEPOSIT HARIAN 10% BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10%

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hub :

LIVE CHAT 24 JAM | Line : HOBI4D | INSTAGRAM : hobi4d_com | Twiiter : @hobi4d3 | WA : +62 81391358035

Ayoo Tunggu Apa Lagi Buruan Bergabung Di Bo Kami HOBI4D Situs Betting Online Terbesar & Terpecaya Di Indonesia Kami Tunggu JackPot Besar Dari Para Member Setia HOBI4D dan Pembayaran 100%

Mari Percayakan Bandar Onlinemu Hanya di Hobi4d, Bandar Game Online Terbaik Dan Terlengkap Juga Dengan Promo Melimpah Dengan Pelayanan Ramah & Proses Transaksi Cepat !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *