Home>>Berita Sport>>Janji Rodri Pada Pep Guardiola Dan Manchester City
Janji Rodri Pada Pep Guardiola Dan Manchester City
Berita Sport

Janji Rodri Pada Pep Guardiola Dan Manchester City

HOBI4D – Janji Rodri Pada Pep Guardiola Dan Manchester City

Rodrigo Hernandez berikrar janji untuk pelatihnya Pep Guardiola dan klub yang dia bela saat ini, Manchester City. Eks pemain Atletico Madrid itu akan membantu timnya menjadi juara Liga Champions 2021-2022.

Rodri awalnya kurang meyakinkan sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 silam. Meski demikian, dia terus diberi kepercayaan Guardiola, sehingga dai berkembang menjadi gelandang bertahan yang cukup diperhitungkan di Inggris.

Rodri piawai mengawai pertahanan yang dihuni john stones dan Ruben Dias. Selain itu, dirinya juga pandai mengalirkan bola ke depan.

Rodri memiliki presentase umpan sukses mencapai mnencapai 92 persen. Hal itu tak lepas dari tangan dingin sang pelatih yang terus memberikan dirinya kesemmpatan untuk mematangkan potensi yang terpendam dalam diri pemain asal Spanyol tersebut.

Rodri pun bangga bisa bermain di tempat dimana dirinya bisa terus mengembangkan permainannya. Selain itu, Rodri juga senang bermain bersama pemain-pemain berkualitas nomor satu, dan dilatih oleh pelatih hebat sekaliber Guardiola.

Saya berada di tempat yang membuat saya senang, dan tempat di mana saya terus berkembang dan berkembang. Saya bekerja dengan pelatih terbaik dengan tim yang spektakuler. Saya bekerja di tempat dimana semua orang bekerja di di tempat yang orang-orangnya percaya pada peningkatan berkelanjutan.

Lebih lanjut, Rodri juga mengatakan bahwa bermain untuk tim besar adalah pengalaman yang sangat berharga. Pemain berusia 25 tahun itu menyebut bahwa tekanan yang dihadapi jika bermain untuk tim besar membuat dirinya terus melangkah maju.

Anda melihat tekanan pada tim besar, tantangan yang lebih besar dari segalanya. Jika Anda bermain buruk, maka Anda tersingkir. Positifnya, kami berada dekat dengan tujuan kami, dan kami memiliki pengalaman itu sekarang, kata Rodri.

Baca Juga : Jujur Real Madrid Terkejut Lihat Barcelona Tertinggal Jauh

Rodri berjanji akan membayar semua jasa klubnya dengan memberikan yang terbaik. Mantan pemain Atletico Madrid itu akan membantu tim berjuluk The Citizen untuk berjaya di Liga Champions, pencapaian yang belum pernah diraih Manchester Biru.

Saya akan menjadikan pengalaman-pengalaman yang saya dapat untuk membantu tim melaju ke babak gugur Liga Champions, kata Rodri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *