Home>>Berita Sport>>Merilik Lini Tengah Timnas Indonesia Tak Ada Nama Marc Klok Tetap Mempesona
Merilik Lini Tengah Timnas Indonesia Tak Ada Nama Marc Klok Tetap Mempesona
Berita Sport

Merilik Lini Tengah Timnas Indonesia Tak Ada Nama Marc Klok Tetap Mempesona

Merilik Lini Tengah Timnas Indonesia Tak Ada Nama Marc Klok Tetap Mempesona

HOBI4D – Merilik Lini Tengah Timnas Indonesia Tak Ada Nama Marc Klok Tetap Mempesona

Timnas Indonesia sedang bersiap untuk Piala AFF 2020 (2021) Desember mendatang. Namun, skuad ‘Garuda’ dipastikan tak bisa diperkuat pemain naturalisasi, Marc Anthony Klok. Klok tak diikutsertakan karena ia belum bisa menunjukkan bukti garis keturunan Indonesia. Gelandang Persib Bandung itu mengaku kecewa tak bisa mentas di Piala AFF 2020.

“Saya menerima kabar bahwa saya belum bisa membela Timnas Garuda pada tahun ini. Dari hati yang paling dalam, saya cukup kecewa, karena sangat menantikan momen bermain di turnamen paling bergengsi Asia Tenggara akhir tahun ini,” tulis Klok di Instagram. Kendati tanpa Klok, Shin Tae-yong tampaknya tak perlu terlalu pusing. Pasalnya, lini tengah Timnas masih tergolong ‘mewah’ meski tanpa eks penggawa Persija Jakarta itu.

Di lini tengah, Shin memanggil sejumlah nama tenar. Sang kapten, Evan Dimas, tentu diikutsertakan Shin kali ini. Ia kemungkinan akan kembali memimpin rekan-rekannya di Piala AFF 2020 nanti. Kemudian, Shin juga punya tiga gelandang yang berkompetisi di luar negeri. Dua di antaranya mentas di Eropa, yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

SELAIN NAMA BEKEN DIATAS ADA BEBERAPA NAMA NAMA BERKUALITAS LAINNYA

Satu gelandang dari klub luar negeri lainnya adalah Syahrian Abimanyu. Penggawa Johor Darul Ta’zim itu sebelumnya juga sudah merumput di Australia kala dipinjamkan ke Newcastle Jets. Selain tiga nama tersebut, Shin Tae-yong juga punya pilihan beberapa pemain yang tampil gemilang di Liga 1.

Pertama ada Irfan Jaya yang sudah bermain 10 laga dan membuat 6 gol serta 3 assist bersama PS Sleman. Ada juga Kadek Agung yang merupakan pemain andalan Bali United, hingga Ramai Rumakiek, wonderkid Persipura Jayapura yang mencuri perhatian di pertandingan Play-off Pra-Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu.

Terkini, Timnas Indonesia akan segera berangkat ke Turki untuk menggelar pemusatan latihan. Di sana, skuad ‘Garuda’ juga akan beruji tanding dengan Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November.

Berikut Daftar Pemain Tengah Timnas Indonesia

  • Evan Dimas, Bhayangkara FC
  • Kadek Agung, Bali United
  • Rachmat Irianto, Persebaya
  • Ahmad Agung, Persik Kediri
  • Ricky Kambuaya, Persebaya
  • Syahrian Abimanyu, Johor Darul Ta’zim
  • Irfan Jaya, PS Sleman
  • Ramai Rumakiek, Persipura
  • Witan Sulaeman, Lechia Gdansk
  • Egy Maulana Vikri, FK Senica
  • Yabes Roni, Bali United

DAPATKAN PREDIKSI TOGEL SETIAP HARINYA : HANYA DISIN I!!

Mari Percayakan Bandar Onlinemu Hanya di Hobi4d, Bandar Game Online Terbaik Dan Terlengkap Juga Dengan Promo Melimpah Dengan Pelayanan Ramah & Proses Transaksi Cepat !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *